udaah bi?

mntrap kan.
11-12 sma FSM..hehe
oh iaa bii...
awk curhat ma ko ya..kwkw
ga jdi ja lah..kwkw
lbih enak ke blog..kwkwkawkawk

ga...=.=a
klo soal tu awk ga mslah..kwkw
awk mmang ga da mslah..
cuma aneh aja..heheh
anehnya...mgkin krna awk sring x jomblo dn dah lama jombloo..

jdinya kdg2 awk pgen dia shrusnya sma ruly aja....wkwkwkwk
tah knapa kdang2 trpikir gitu..=.=a
anehkan??
wkwkkww
cemna mnurut ko??
kwkw

gtw...~.~
krna kdang2 awk rasa klo seandainy ruly tu trima, dia psti lbih snang dn bhagia ma ruly..kwkwkwkwwkkw...kdang2 aja tapi trpikir gitu..=.=a
trima mksudnya trima keilmuan..

jgan ko bilang sma lya..=.=a
klo sma awk...apalah awk nii..kwkwkw....
krna kan daris dah lma sma ruly..gitu lhoo bii..hehee
hbes tu awk trpikir...klo pun dia sma ruly, awk ga akan suka sma cwek lgi..kwkw, kcuali tuntutan komunitas...hehee

00:54
awk mw btol2 mlepaskan nafsu manusiawi untuk mnuju tingkat yg lbih tinggi...kwkw, hayalan tingkat tinggi ni bi..kwkw
klo mlm2 suka kya gini otak awk..kwkwk
krna klo mnusia snang, siap2 brtemu ksedihan..heheee...
karena berbahagia adalah tidak adanya penderitaan di dunia ini, mengendalikan diri terhadap makhluk-makhluk hidup. berbahagia adalah tidak adanya nafsu di dunia ini,mengalahkan nafsu-nafsu indria.
hahahahaa..

Tidak ada komentar:
Posting Komentar